Tiruan Paling Jelek dan Aneh Dari Film Superhero Populer


Semua yang populer pasti ada tiruannya. Sepertinya itulah yang selalu terjadi di masa sekarang. Film superhero pun tak luput dari hal ini. Beberapa studio kecil ingin ikut mendapatkan keuntungan dari trend superhero yang sedang meroket. Mereka memproduksi film-film superhero dengan versi yang lebih "murah meriah". Alhasil, film yang mereka produksi pun benar-benar berkualitas murah meriah juga.

Dari naskah yang sering tidak masuk akal, aktor dengan kemampuan akting di bawah rata-rata, kostum dan properti yang murahan dan efek yang buruk, sungguh tak dapat dipercaya film seperti ini bisa beredar. Anehnya lagi, selalu saja ada orang yang menontonnya.

Berikut ini adalah tiruan paling jelek dan aneh dari film superhero populer.

Iron Hero – Metal Man
Metal Man awalnya berjudul Iron Hero, yang dibuat sebagai tiruan dari film Iron Man yang pertama, dimana pada saat itu tak ada yang menyangka kalau film Iron Man bakal sukses besar.

Ceritanya seorang ilmuwan berhasil menciptakan baju robot canggih, yang mana baju ini akan dijadikan sebagai senjata militer oleh seorang pengusaha yang serakah, sama dengan cerita dalam film Iron Man, hanya saja, akting dalam film ini sangat buruk, dan baju robotnya sangat jelek.

Film ini mendapatkan gelar film mockbuster paling menyedihkan sepanjang masa, karena pada saat Iron Man 2 dirilis, film ini juga kembali dirilis dengan judul yang berbeda, yaitu Metal Man.


Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video tentang 7 Tiruan Paling Jelek dan aneh dari film superhero populer di bawah ini.

Share: