Film Layak Tonton 2013


Anchorman: The Legend Continues
Nama lain dari film ini adalah Anchorman 2, yang merupakan sekuel dari film komedi dengan judul yang sama. Film ini diprediksikan bakal menjadi Film Komedi Terbaik Tahun ini, dan dipastikan lebih baik daripada film komedi lain seperti The Hangover Part III.

Ceritanya masih seputar para penyiar di stasiun TV Channel Five. Will Ferrel kembali berperan sebagai Ron Burgundy. Wajib ditonton oleh para penggila komedi.

A Good Day To Die Hard
Terbaru dari deretan film Die Hard, kali John McClane tidak lagi beraksi sendirian. Bersama anaknya, mereka menyelamatkan dunia. Seperti para pendahulunya, film ini menawarkan aksi baku tembak dengan spesial efek yang makin canggih.

Evil Dead
Remake dari film horor tahun 80-an dengan judul yang sama. Trailer yang beredar menunjukkan aksi horor yang brutal dan menakutkan.

Oblivion
Tidak terlalu banyak aksi untuk dikategorikan film action, dan tidak begitu misterius untuk kategori film misteri. Namun film berlatar belakang drama fiksi ilmiah ini ringan dan menyegarkan untuk ditonton. Latar belakang cerita dipastikan menarik bagi para pecinta fiksi ilmiah. Meski dari segi alur cerita kurang memuaskan, namun penampilan Tom Cruise yang lugas membuat cerita dalam film ini mengalir dengan baik.

Kick-Ass 2
Sekuel dari film parodi superhero Kick-Ass (2010). Sosok pahlawan bertopeng Kick-Ass menginspirasi beberapa orang lainnya untuk ikut menjadi tokoh bertopeng. Perang melawan kejahatan kini berubah menjadi perang antar geng. Kawanan pahlawan (tidak) super melawan kawanan penjahat (tidak) super. Aktor komedi kawakan Jim Carrey ikut hadir dalam film ini. Yang suka dengan gaya komedi di Kick-Ass pertama pasti puas dengan sekuel ini.

The Wolverine
Karakter Wolverine mampu meraih kepopuleran melebihi keseluruhan X-Men., dan inilah yang menjadi daya jual dari film ini. Ceritanya, si Wolverine mengalami krisis paruh baya dan memutuskan untuk mengunjungi kawannya di Jepang. Namun di sana si manusia serigala justru terjebak di tengah perebutan kekuasaan.

Man of Steel
Kemasan baru, cerita lama. Clark Kent alias Kal-El menguak rahasia asal-usulnya saat bumi diserang oleh beberapa makhluk super dari planet Kripton.

Iron-Man 3
Selama karakter Iron-Man masih laku, genjot terus. Edisi ketiga dari si manusia berbaju mesin ini hadir dengan teknologi futuristik yang makin canggih. Ceritanya, kehidupan Tony Stark hancur lebur oleh seorang teroris bernama Mandarin. Maka mulailah petualangannya untuk membalas dendam dan membangun kembali kehidupannya.

Pacific Rim
Salah satu film yang paling ditunggu (bajakannya). Kisah fiksi ilmiah tentang serangan alien ke bumi. Manusia bumi harus menggunakan robot untuk bertarung dengan para alien yang berukuran raksasa.

Gravity
Film fiksi ilmiah yang sangat ilmiah. Menceritakan tentang perjuangan hidup seorang ahli medis dan seorang astronot yang terdampar di luar angkasa setelah pesawat mereka mengalami kecelakaan.


Share: