Video Mesum Ariel Peterpan dan Luna Maya Masih Dikembangkan


video mesum luna mayaWalaupun pelaku pria dalam video mesum Ariel Peterpan atau yang bernama asli Nazriel Irham telah dihukum penjara tiga tahun enam bulan oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung, namun sampai saat ini Polri belum bisa melengkapi berkas perkara dua artis wanita yang menjadi lawan mainnya dalam video tersebut, yakni Cut Tari dan Luna Maya.

Akibatnya, kedua artis yang telah ditetapkan sebagai tersangka sejak bulan Juli 2010 lalu itu namun tidak ditahan itu, sampai sekarang belum bisa diadili di pengadilan. Polri berdalih, kasus Cut Tari dan Luna Maya masih dalam tahap dikembangkan. "Tidak (dihentikan). Masih dilengkapi," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen (Pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta.

Kasus video mesum yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia ini telah diselidiki oleh Polri sejak bulan Juni 2010. Tapi, hingga kini belum jelas sampai dimana penyelidikan perkara kedua tersangka yang terjerat pasal turut serta melakukan perbuatan asusila berdasarkan UU Bokepgrafi itu.

Saud, yang memimpin penanganan kasus pada saat menjabat sebagai Direktur I Bareskrim, saat ini tak memberikan penjelasan lengkap mengenai perkembangan kasus tersebut.

"Sepanjang belum di-SP3 (Surat Penghentian Penyidikan Perkara) berarti masih dalam tahap dikembangkan," jawab Saud singkat.
Share: