Video Mesum Ahmad Dhani - Dewi Persik Terekam Kamera CCTV


Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang diberi judul "Video Mesum Ahmad Dhani - Dewi Persik Terekam Kamera CCTV". Benarkah demikian?

Situs yang mengklaim memiliki video tersebut mengharuskan pengunjung untuk memasukkan informasi login Facebook untuk bisa menonton video itu. Nah, jangan terburu-buru mengisi informasi anda, karena ternyata situs tersebut adalah penipu.

Dengan menggunakan video mesum artis sebagai umpan, situs penipu seperti ini berusaha menjaring pengunjung. Saat pengunjung memasukkan informasi informasi login mereka berupa email atau akaun Facebook, maka data dari pengunjung akan dicuri oleh si empunya situs.

Penipuan seperti ini memang sudah sangat lama terjadi di Internet, namun setiap kali, tetap saja ada pengunjung yang tidak sadar dan akhirnya menjadi korban. Karena itu, diingatkan lagi untuk berhati-hati terhadap modus seperti ini.

Sekali lagi, perlu ditegaskan bahwa tidak ada video mesum Ahmad Dhani dan Dewi Persik. Karena itu jika anda menemukan ada situs yang mengklaim bahwa mereka memiliki video ini dan meminta anda untuk memasukkan informasi pribadi, segeralah tutup website tersebut.

Begitu juga jika seseorang mengirimkan link kepada anda di Facebook dengan iming-iming video mesum artis, jangan pernah untuk mengklik link tersebut. Sebaiknya anda memblock orang tersebut dan melaporkannya kepada pihak Facebook.
Share: