Ugal-Ugalan, Justin Bieber Dihentikan Polisi


Justin Bieber dihentikan polisi saat ugal-ugalan di jalan raya. Justin yang mengemudi mobil Cadilac berkejar-kejaran dengan teman-temannya. Untunglah polisi hanya menegur mereka.

Saat itu, pelantun Baby ini tengah mengemudi dengan mobil Cadilac 'Batman'-nya. Berkejar-kejaran dengan mobil Range Rover dan Rolls Royce, membuat Justin Bieber ditangkap polisi. Demikian laporan TMZ yang dikutip Showbizspy, Jumat (28/10/2011).

Menurut Contact Music, saat itu Bieber sedang mengendarai mobil Cadillac ala Batman miliknya. Sepertinya saat itu hanya ia sendiri saja yang berada di mobil yang sarat bertema Batman ini. Sean Kingston saat itu mengendarai Rolls-Royce miliknya, sementara beberapa teman Justin berada di mobil Range Rover yang mengikuti Justin.

Namun setelah dihentikan, ternyata polisi mengizinkan Bieber untuk kembali melanjutkan perjalanan. Insiden ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian panjang kisah perjalanan artis kelahiran Kanada tersebut.

Pada Agustus lalu, dia terlibat dalam kecelakaan kecil dengan Honda Civic di Los Angeles saat mengemudikan Ferrari. Justin juga pernah ditarik oleh polisi yang menyamar saat mengemudi di Sean Kingston Rolls Royce karena dikira terlalu muda.

"Seorang perwira polisi yang menyamar sedang mengemudi di belakang Justin dan (penumpangnya) Sean Kingston. Dia menghentikan mereka di depan restoran Ocean Drive, karena dia pikir terasa aneh jika seorang anak muda mengendarai merek baru Rolls-Royce," papar sumber.

Mobil kekasih Selena Gomez itu dihiasi dengan tema Batman, dan berhiaskan Batmobile di belakangnya. Di panel samping, Justin melengkapinya dengan logo 'JB'.
Share: