Rumah Nikita Willy Dibobol Maling


Lagi-lagi pembobolan rumah oleh pencuri terjadi di Kota Bekasi. Pembobolan rumah kali ini menimpa rumah Nikita Willy. Dari penyelidikan polisi, diketahui bahwa Nikita kehilangan sebuah laptop dan tiga buah jam rolex mahal.

Rumah milik aktris cantik Nikita Willy yang terletak di Jalan Setia 2 Nomor 69 RT 03 RW 04 Jatiwaringin Kota Bekasi, menjadi sasaran pembobolan kawanan pencuri pada Kamis siang kemarin. Saat itu rumah Nikita sedang dalam keadaan kosong karena ditinggal pembantunya Ipah.

Kejadian seperti ini memang bukan yang pertama kalinya dialami Nikita. Beberapa tahun lalu mobil Nikita juga pernah menjadi korban pembobolan oleh kawanan pencuri.

Pihak kepolisian dan identifikasi Polres Metro Bekasi yang tiba ke lokasi langsung melaksanakan olah TKP. Namun saat itu hanya menemukan barang-barang yang sudah berantakan di dalam rumah.

Akibat kejadian pencurian tersebut, Nikita mengalami kerugian berupa satu buah laptop dan tiga buah jam rolex yang digondol kawanan pencuri.

Diduga, pelaku masuk dengan cara memanjat pagar yang memang mudah dijangkau kemudian masuk dengan cara mencongkel pintu rumah. Kasus ini kini sedang dalam penyelidikan oleh Polsek Pondok Gede Kota Bekasi.
Share: