Mariah Carey Pamerkan Anak Kembar di TV


LOS ANGELES - Penyanyi Mariah Carey akhirnya menunjukkan anak kembarnya kepada publik. Mariah membawa serta kedua bayinya dalam wawancara di TV ABC.

Wawancara mengenai kehidupan Mariah Carey dan suaminya Nick Cannon sebagai orang tua tersebut, berlangsung di rumah Mariah dan Nick. Carey dan Cannon membawa kedua bocah itu, Moroccan Scott Cannon (laki-laki) dan Monroe Cannon (perempuan), saat menjadi bintang tamu di acara 20/20 yang dipandung Barbara Walters.

Carey tampak menggendong bayi perempuan, Monroe yang mengenakan gaun berwarna putih. Sementara sang suami, Cannon menggendong bayi laki-laki, Moroccan yang mengenakan blazer berwarna cokelat muda.

Nama Moroccan Scott Cannon, katanya, diambil berdasarkan tema kamar Mariah yang dijadikan oleh Nick sebagai tempat untuk melamar dirinya. Sementara bayi perempuan mereka diberi nama tanpa nama tengah, Monroe Cannon, karena pasangan ini sangat mengagumi sosok Marilyn Monroe.

Selain menanyakan soal anak, Walters juga mengajukan beberapa pertanyaan pribadi kepada Carey. Ia bertanya apakah Carey mempercayai suaminya selama tiga tahun ini. Dengan genit Carey menjawab, “Kadang-kadang!”. Cannon yang berada di sampingnya pun terlihat protes sambil bercanda.

Selama ini, pasangan Carey dan Cannon menyembunyikan anak mereka dari sorotan media massa.
Share: