Hasil Juventus vs AC Milan Serie A 2011-2012


Hasil Juventus vs AC Milan - Juventus berhasil menaklukkan musuh bebuyutan mereka AC Milan dalam pertandingan Serie A Minggu (3/10) dini hari di Juventus Stadium. AC Milan pulang dengan tangan kosong setelah dua gol dari Marchisio menjelang pertandingan terakhir memberikan tiga poin bagi tim tuan rumah.

Pertandingan berjalan sangat lambat dan tuan rumah Juventus tampaknya lebih menguasai permainan. Namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim tidak mampu membobol gawang lawan.

Beberapa peluang diciptakan oleh Juventus, termasuk oleh mantang gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, yang melepaskan tendangan jarak jauh. Tapi Christian Abbiati bisa mematahkan tendangan Pirlo dengan mudah.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan tampaknya akan berakhir imbang tanpa gol. Tapi Claudio Marchisio yang memainkan permainan pendek satu-dua dengan Vucinik berhasil menaklukkan Abbiati, membawa Juventus unggul di menit 87.

Di waktu tambahan, Marchisio kembali mencetak gol dengan sebuah tendangan voli dari luar kotak penalti, memastikan kemenangan Juventus atas AC Milan.
Share: