Cara ML Yang Disukai Pria


Cara ML Yang Disukai Pria - Banyak wanita yang was-was dan bertanya-tanya apakah mereka bisa menyenangkan dan memuaskan pasangan saat ML. Ada kekhawatiran bahwa jika pria tidak puas dengan pasangannya, maka kemungkinan besar ia akan mencari wanita lain.

Sebenarnya tidak semua pria seperti itu dan tidak semua pria juga menginginkan ML yang muluk-muluk. Tapi jika anda salah satu yang memiliki kekhawatiran tersebut, maka ada baiknya mengetahui cara ML yang disukai pria.

Pria ingin merasa hot, perkasa, dan berkuasa.

Ini adalah sifat dasar dari semua pria umumnya. Berbeda dengan wanita, bagi pria, ML adalah sebuah penaklukan yang berhubungan langsung dengan ego dan harga diri. Keperkasaan saat ML dapat membangun rasa percaya diri pria dalam aktifitas sehari-hari.

Sekarang tinggal bagaimana anda membuat pria merasa hot, perkasa, dan berkuasa saat ML. Dalam artikel ini yang dibahas bukanlah teknik-teknik yang digunakan saat ML, tapi lebih kepada membangun cara berpikir anda untuk menyenangkan pasangan. Khusus mengenai teknik secara detail akan ditulis dalam artikel lain.

Cara ML yang disukai pria:

* Pria suka wanita yang membuatnya bergairah
Sebagai seorang wanita, keseluruhan diri anda adalah senjata mematikan untuk membuat pria bergairah. Pemandangan terhadap tubuh anda, sentuhan, suara, semuanya dapat anda manfaatkan untuk membuat gairah pasangan anda bergejolak.

* Berinisiatif untuk memulai.
Jangan terikat dengan pandangan bahwa prialah yang harus memulai segalanya.

* Bersikap aktif, jangan jadi patung.
Jangan hanya terbaring diam menerima perlakuan pria, karena anda tak ada bedanya dengan benda mati. Imbangi aktifitas pasangan anda.

* Tapi jangan sampai mengintimidasi
Seperti disebut di atas, pria seluruhnya adalah ego. Jadi meskipun anda aktif, biarkan dia tahu bahwa dia tetap yang paling berkuasa.

* Bersikap seolah anda tergila-gila untuk ML dengannya
Ini membuat pria merasa bahwa anda membutuhkannya (lagi-lagi ini adalah pemuasan ego pria)

* Tunjukkan bahwa apa pun yang dia lakukan membuat anda merasa nikmat
Meskipun ini tak terlalu baik dilakukan jika anda memang merasa tak nikmat, tapi ini akan membuat pria merasa berjaya.

* Bersikap seolah tak berdaya
Tunjukkan bahwa anda telah takluk di bawah keperkasaannya. Ini adalah pemuasan hasrat penaklukan dari pria.

* Pura-pura mencapai kepuasan
Ini sebenarnya sangat tidak disarankan. Tapi terbukti, sebagian besar wanita di seluruh dunia melakukannya untuk menyenangkan pasangan mereka. Namun ingat, pria akan sangat marah jika tahu anda melakukan hal ini, karena menyinggung ego mereka. Jadi yah, pertimbangkan baik-baik sebelum anda berpura-pura.
Share: