Peluru Minyak Babi (Silver Bullet Gun Oil) Bunuh Osama Bin Laden?


Benarkah bahwa Osama Bin Laden tewas ditembak dengan peluru yang dilapisi minyak babi, sehingga ia tidak bisa masuk surga?

Benar tidaknya hal ini masih diperdebatkan, namun sebuah website mengklaim bahwa Osama Bin Laden ditembak dengan peluru yang dinamai Silver Bullet Gun Oil. Peluru tersebut mengandung 13 persen minyak lemak babi dan dinyatakan sebagai "senjata anti teroris Islam."

peluru minyak babiPemilik situs tersebut yang menggunakan nama "The Midnight Rider" menjelaskan bahwa minyak babi itu akan mengalir ke target yang terkena tembakan. "Ini membuat target tidak bisa masuk surga," kata Rider.

Minyak itu dijual dengan harga $8.95, dan membuat para teroris Muslim "takut mati."

Dalam Islam, mengkonsumsi babi memang dilarang. Tapi dalam Al-Quran juga tertulis bahwa jika seseorang tanpa sengaja atau dipaksa mengkonsumsi babi, maka ia masih tetap bisa masuk surga.

"Website tersebut juga mengklaim bahwa militer AS adalah salah satu dari pelanggan mereka. Ribuan botol Silver Bullet Gun Oil telah diedarkan sejak bulan Juli 2004 ke seluruh pasukan anti-teroris Amerika," tulis website itu.

Namun, apakah hal ini dapat dipercaya atau hanya sekedar promosi penjualan yang memanfaatkan isu kematian Osama Bin Laden, belum dapat diputuskan.
Share: