Prediksi Skor Manchester United vs Fulham Liga Inggris 2010/2011


prediksi skor mu vs fulhamPrediksi Skor MU vs Fulham - Saat musim memasuki masa kritis dan genting seperti sekarang, Sir Alex Ferguson tidak akan mau menerima hasil selain kemenangan. Wayne Rooney dipastikan absen dalam laga MU vs Fulham akibat hukuman dari FA.

Hadirnya Rooney di lapangan atau tidak, Manchester United tetap akan mengejar target untuk menorehkan sejarah baru berupa gelar ke-19. Javier Hernandez akan dipaksa untuk menggantikan peran Rooney dalam urusan membobol gawang lawan.

Tapi tetap saja ketidakhadiran Rooney sedikit banyak membawa kerugian bagi MU. Rooney tak hanya sebuah mesin gol, tapi juga rajin merebut bola dan sering turun membantu pertahanan.

Fulham, saat ini sedang punya tren bagus kala tampil di kandang. Pekan silam Blackpool menjadi korban dengan skor telak 3-0 kala bertamu ke Fulham. Sayangnya, tren positif itu tak mampu dibawa saat bertandang ke kandang lawan.

Catatan mengesankan Fulham ketika sukses merebut kemenangan di Old Trafford terjadi musim 2003/04 silam. Satu gol Diego Forlan untuk tuan rumah MU dibalas dengan tiga gol telak oleh Inamoto, Malbranque, dan Clarke. Musim ini, kemenangan tersebut akan sangat sulit terulang

Pertemuan Terakhir MU vs Fulham:

22 Agu 2010 (EPL) Fulham 2 - 2 Manchester United
14 Mar 2010 (EPL) Manchester United 3 - 0 Fulham
19 Des 2009 (EPL) Fulham 3 - 0 Manchester United
22 Mar 2009 (EPL) Fulham 2 - 0 Manchester United
08 Mar 2009 (FA) Fulham 0 - 4 Manchester United

Prediksi Skor MU vs Fulham: Tuan rumah Manchester United menang telak dengan skor 3-0.
Share: