Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Perempat Final Liga Champion 2010/2011


prediksi Chelsea vs MUPrediksi Skor Chelsea vs Manchester United - Tiga tahun lalu, partai final Liga Champion 2007/2008 antara Chelsea vs Manchester United berakhir imbang dan harus diselesaikan dengan adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh Red Devils.

Tapi keadaan kala itu jauh berbeda dengan saat ini. Ketika itu MU masih memiliki Cristiano Ronaldo yang tampil gemilang, sementara Ballack dan Carvalho juga menunjukkan performa impresif untuk Chelsea.

Secara teknis maupun moral, saat ini MU terlihat lebih kokoh daripada Chelsea. Kemenangan di kandang West Ham dengan skor 2-4 minggu lalu menunjukkan mentalitas MU yang bisa membalikkan keadaan.

Keadaan yang berbeda ditunjukkan Chelsea ketika menghadapi Stoke City. The Blues tampak sulit menguasai bola dan mendominasi permainan. Alhasil, Stoke City berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Lalu apakah peluang MU lebih besar dalam laga kali ini?

Diluar keadaan kedua tim pada saat ini, statistik pertemuan kedua tim lebih memihak kepada The Blues. Anak-anak asuh Ancelloti mencatat enam kali menang dan empat kali imbang tiap kali Manchester United bertamu ke Stamford Bridge.

Hadirnya Fernando Torres di lini depan Chelsea juga semakin memperbesar ancaman bagi gawang MU. Torres yang minggu lalu diistirahatkan bisa tampil bugar pada laga nanti.

Jadi meski MU tampil lebih baik di Premier League, peluang Chelsea untuk merebut kemenangan di Liga Champion jelas lebih baik.

Lima Pertemuan Terakhir Chelsea vs Manchester United:

02 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 Manchester United
08 Agu 2010 (CS) Chelsea 1 - 3 Manchester United
03 Apr 2010 (EPL) Manchester United 1 - 2 Chelsea
08 Nov 2009 (EPL) Chelsea 1 - 0 Manchester United
09 Agu 2009 (CS) Chelsea 6 - 3 Manchester United

Prediksi skor Chelsea vs Manchester United: Tuan rumah Chelsea menang dengan skor 2-0.
Share: