Willy Sadoko Wibowo


Willy Sadoko Wibowo - Mungkin sebelumnya anda tidak kenal atau bahkan tidak pernah mendengar nama Willy Sadoko Wibowo. Tapi sekarang pria berusia 33 tahun itu telah menjadi contoh korban dari sesuatu yang bernama 'cinta'.

Willy Sadoko Wibowo nekat melompat dari lantai gedung lantai 23 demi membuktikan cintanya pada sang kekasih. Willy melompat dari gedung apartemen Istana Harmoni, Jakarta Pusat, dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Ia tewas seketika saat tubuhnya menghantam lantai beton di samping kolam renang.

Aksi bunuh diri yang dilakukan Willy Sadoko Wibowo pada hari Selasa tersebut disebabkan oleh penolakan kekasihnya, Wei Dan, untuk menikah. Padahal, Willy sendiri telah beristri.

Wei Dan yang saat ini berusia 24 tahun adalah seorang warga Cina. Mereka bertemu saat Willy mengunjungi negeri Panda tersebut. Kamar apartemen itu sengaja disewa Willy untuk Wei Dan yang datang berkunjung ke Indonesia.

Sebelum mereka berdua beranjak ke kamar apartemen, Willy sempat menenggak wiski, tetapi tidak sampai mabuk. Hal itu diperkuat oleh pernyataan Wei Dan bahwa Willy masih sadar dan jalannya masih lurus.

Ketika tiba di kamar, Willy meminang Wei Dan untuk menjadi istrinya. Wei menolak karena Willy telah mempunyai seorang istri. Willy berusaha membujuk namun Wei tetap pada pendiriannya.

Putus asa karena cintanya ditolak, Willy tiba-tiba melompat dari jendela saat Wei lengah. Pria malang itu menemui ajalnya di samping kolam renang lantai tujuh.

Saat ini jenazah Willy Sadoko Wibowo sedang diotopsi di RSCM. Pihak kepolisian menyimpulkan bahwa tindakan ini adalah murni aksi bunuh diri, bukan kecelakaan.

Polisi juga sedang memeriksa keterangan dari tiga orang saksi yaitu Wei Dan, Mucholimah, pembantu yang membersihkan kamar 23, dan Iwan, petugas keamanan di apartemen tersebut.
Share: