Mulan Jameela Melahirkan


mulan jameela melahirkanMulan Jameela Melahirkan - Rumor seputar kehamilan penyanyi Mulan Jameela mencapai puncaknya. Pelantun 'Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi' ini dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, dipercaya bahwa ayah dari bayi tersebut adalah sang Presiden Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani. Tapi kecurigaan tersebut tidak memiliki bukti kuat yang dapat menopang kebenarannya.

Mulan dan Ahmad Dhani memang sudah lama memiliki hubungan khusus. Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty berakhir dengan perceraian.

Bahkan, begitu banyak foto mesra dan foto ciuman Ahmad Dhani dan Mulan yang beredar di dunia maya. Tapi hingga sekarang, siapa sebenarnya ayah dari bayi perempuan Mulan Jameela masih merupakan misteri besar.

Pihak RSPI membenarkan bahwa Mulan Jameela melahirkan di tempat itu. Seorang petugas yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa Mulan melahirkan di lantai 3, tapi tak ada seorang pun yang diijinkan masuk ke ruangannya.

Beberapa bulan terakhir, banyak tersebar foto Mulan Jameela dengan perut yang membesar dan mengenakan pakaian longgar seolah ingin menyembunyikan kehamilannya. Kehamilan Mulan Jameela sebenarnya tak akan menjadi sorotan masyarakat jika saja status Mulan bukanlah seorang janda tanpa suami.

Itulah sebabnya nama Ahmad Dhani, pria yang paling dekat dengan Mulan, terseret-seret dalam masalah kehamilan ini.
Share: