Matsunaga Shohei Persib Bandung


Matsunaga ShoheiNama Matsunaga Shohei menjadi salah satu yang santer disebut-sebut sebagai punggawa terbaru Persib Bandung. Pemain asal Jepang tersebut memang punya reputasi karena pernah memperkuat klub Bundesliga Schalke 04.

Matsunaga Shohei adalah pemain kelahiran Shizuoka, Jepang pada 7 Januari 1989. Usianya tergolong muda, 22 tahun, yang berarti kemampuannya masih bisa meningkat lagi.

Dengan tinggi 1,74 meter, Shohei cukup ideal di posisinya sebagai gelandang atau fullback. Apalagi dia bisa ditempatkan baik di sisi kiri maupun kanan.

Dari formulir pendaftaran yang dimasukkan, diketahui bahwa Matsunaga Shohei pernah memperkuat Schalke 04 selama dua musim yaitu musim 2008 dan 2009. Setelah itu ia kembali ke negara asalnya, Jepang, dan bergabung dengan klub Ehime FC.

Kedatangan Matsunaga Shohei ke Persib membuat bobotoh sumringah dengan prospek pemain asing tersebut. Namun Manajer Persib Umuh Muhtar mengatakan bahwa Persib belum memutuskan apakah Matsunaga Shohei akan direkrut atau tidak. Umuh menyerahkan wewenang tersebut sepenuhnya kepada tim pelatih.
Share: