Della Citra Dipenjara


della citra dipenjaraDella Citra Dipenjara - Penyanyi dangdut Della Citra dipenjara atas tuduhan penipuan oleh bekas manajernya, seorang pengusaha kapal bernama Rustam Batubara. Della Citra dipenjara karena menolak untuk dijadikan istri Rustam.

Della Citra dijemput oleh petugas dari Kejaksaan Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada hari Senin saat ia hendak pulang ke rumahnya. Penangkapan tersebut telah dikonfirmasi oleh pengacara Della Citra, HM Zuchli Imran Putra.

Rustam menuntut Della Citra atas tuduhan penipuan karena mengingkari perjanjian untuk dinikahi Rustam. Dalam perjanjian tersebut, perusahaan kapal Rustam akan membiayai pembuatan album Della Citra dengan syarat Della harus menikah dengan Rustam.

Di tengah proses pembuatan album, Rustam menagih pemenuhan perjanjian dan meminta Della Citra untuk segera menikah dengannya. Della menolak, dengan alasan bahwa Rustam masih punya istri.

Pembuatan album itu sendiri menjadi tidak jelas. Della mengaku tidak pernah menikmati hasil albumnya. Namun Rustam tetap berusaha mencari kesalahan Della untuk membayar sakit hati karena merasa telah ditipu. Ia mengadukan Della ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara dengan tuduhan penipuan.

Hasil sidang di PN Jakarta Utara membebaskan Della Citra dari segala tuduhan karena ia tidak pernah menikmati hasil dari pembuatan album. Hakim juga tidak melihat adanya unsur penipuan dalam perjanjian tersebut karena kurangnya bukti dari Rustam.

Rustam kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA), yang akhirnya memutuskan bahwa Della Citra bersalah atas tindakan penipuan dan harus dihukum dua bulan penjara.
Share: