Adjie Massaid Meninggal


adjie massaid meninggalAdjie Massaid Meninggal - Artis sekaligus anggota DPR Adjie Massaid meninggal dunia pada hari Sabtu dini hari. Adjie Massaid meninggal dunia di RS Fatmawati setelah terkena serangan jantung usai bermain futsal.

Linda Djalil, saudara tiri Adjie Massaid, membenarkan kabar bahwa suami Angelina Sondakh tersebut telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Aktor bernama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiaji Massaid adalah anggota Komisi V DPR RI dan dikenal sebagai seorang politisi muda dan kader yang tangguh. Dia telah dua kali terpilih menjadi anggota DPR RI sejak tahun 2004 - 2011.

Semasa hidupnya, Adjie Massaid telah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Reza Artamevia berakhir dengan perceraian pada tahun 2005. Ia menikahi Angelina Sondakh pada 29 April 2009.

Adjie Massaid meninggal pada usia 43 tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, dua dari istri pertama dan satu orang putra dari Angelina Sondakh. Jenazah Adjie Massaid akan disemayamkan di rumahnya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan.
Share: