Prediksi Skor Real Madrid vs RCD Mallorca Liga Spanyol 2010/2011


prediksi real madrid vs mallorcaPrediksi Skor Real Madrid vs RCD Mallorca - Dalam pertemuan di Liga Spanyol hari Senin 24 Januari dini hari nanti, Real Madrid akan menjamu tim tamu RCD Mallorca di Santiago Bernabeu.

Dari segi kelas, Madrid memang unggul jauh dari Mallorca. Tapi sejarah pertemuan kedua tim ini berkata lain.

Dari 10 pertemuan terakhir Real Madrid vs RCD Mallorca, tiga kemenangan berhasil diraih El Barrakets. Hebatnya, dua dari tiga kemenangan tersebut dicuri di kandang Real Madrid.

Nah, apakah kali ini anak-anak asuh Michael Laudrup bisa menambah catatan kesuksesan mereka di Santiago Bernabeu?

Tentu saja Mourinho tak ingin kehilangan harga dirinya terhadap tim sekelas Mallorca. Apalagi The Special One tengah mengejar rekor pribadi. Tercatat, dalam 146 laga kandang selama sembilan tahun terakhir, sang entrenador belum pernah ditaklukkan.

Peluang Mallorca untuk mempermalukan Madrid di hadapan pendukung mereka sendiri juga semakin mengecil dengan absennya dua punggawa utama mereka, bek Pau Cendros dan gelandang Jonathan De Guzman.

Apalagi, akhir-akhir ini penampilan Pierre Webo dkk dalam laga tandang tidak begitu baik. Dari sembilan kali bertamu, mereka hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Prediksi Skor Real Madrid vs RCD Mallorca: Tuan rumah Real Madrid menang dengan skor 3-0.
Share: