Prediksi Skor Lecce vs AC Milan Serie A 2010/2011


prediksi lecce vs ac milanPrediksi Lecce vs AC Milan - Bertandang ke markas Lecce di Estadio Via Del Mare 17 Januari nanti, Milan harus bertekad untuk menjaga kestabilan lini belakang mereka. Kebobolan empat gol seperti saat melawan Udinese tentu bukan sesuatu yang dapat terjadi lagi.

Nesta, Pirlo dan Ambrosini sudah bisa turun, sehingga lini pertahanan Milan dipastikan tampil lebih baik dari sebelumnya.

[Lecce vs AC Milan LIVE di Indosiar, 17 Januari 2011, jam 02.30 WIB]

Sementara di lini depan, Cassano dan Pato diharapkan mampu membantu Ibrahimovic untuk menampilkan performa tertingginya.

Tapi beberapa pemain yang harus absen pada laga ini masih membayangi penampilan Milan. Abbiati, Boateng, Zambrotta dan Inzaghi masih dibekap cidera.

Kondisi pasukan Lecce yang sedang fit dan penuh percaya diri juga semakin memberatkan perjuangan Milan untuk merebut tiga angka penuh. Keberhasilan menggilas runner-up Serie A Lazio dengan skor 2-1 adalah modal semangat yang berharga bagi Lecce untuk menghentikan langkah Milan.

Apalagi, catatan pertemuan Lecce vs Milan di stadion Via Del Mare lebih berpihak kepada sang tuan rumah. Empat kali mengunjungi Lecce berakhir dengan hasil imbang. Milan hanya mampu memetik kemenangan atas Lecce bila bermain di kandang sendiri.

Prediksi skor Lecce vs AC Milan: Tuan rumah Lecce kalah dengan skor 1-2.
Share: