Mulan Jameela Hamil


mulan jameela hamilMulan Jameela Hamil - Gosip tentang Mulan Jameela hamil semakin santer terdengar. Apalagi sosok Mulan Jameela bagai menghilang ditelan bumi. Belum lagi pengakuan dari orang dekat Mulan yang mengakui bahwa pelantun tembang Cinta Mati itu memang tengah hamil.

Sebuah majalah bernama Chinatown memuat foto repro Mulan Jameela. Dalam foto tersebut Mulan memang terlihat lebih gemuk, sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa janda cantik tersebut sedang berbadan dua.

Pakar Multimedia Abimanyu Wachjoewidajat yang meneliti foto di majalah tersebut mengiyakan bahwa Mulan Jameela terlihat lebih gemuk, tapi ia juga mengatakan bahwa itu adalah pengaruh dari baju yang dikenakan Mulan.

"Mulan mengenakan baju yang membuatnya semakin terlihat gemuk. Diukur dari garis-garis surai, memang terlihat penggemukan di sekitar perut dan tangan," jelas Abah, nama sapaan Abimanyu.

Kabar mengenai Mulan Jameela hamil pertama kali muncul pada bulan November 2010 lalu, tepatnya pada saat perayaan Idul Adha. Beberapa tetangga yang berkunjung ke rumah Mulan Jameela mengaku melihat adanya perubahan penampilan pada diri Mulan.

Selain terlihat lebih gemuk, Mulan Jameela kini menggunakan jilbab panjang, yang dicurigai sebagai sarana untuk menutupi kehamilannya.

Pada saat yang bersamaan, Mulan Jameela menghilang dari sorotan media massa. Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, memberikan alasan bahwa ia sengaja menyimpan Mulan sebagai persiapan untuk launching album baru.

"Mulan memang menghilang dan disimpan sampai launching album bulan April nanti. Kalau sekarang keluar, bakal dikejar wartawan semua," ujar Dhani sambil tertawa.

Beberapa artis lain yang sama-sama berada di bawah payung RCM juga mengatakan bahwa mereka tak lagi bertemu Mulan Jameela. Duo The Virgin mengaku sudah dua bulan tidak pernah melihat senior mereka tersebut.

"Kita sudah lama banget enggak ketemu. Sekitar dua bulan gitu," kata Mitha.

Namun Mitha menolak memberi komentar sehubungan dengan kabar mengenai Mulan Jameela hamil. Ia mengatakan bahwa Mulan menghilang karena sedang sibuk syuting film independen, namun ia tak tahu lokasinya dimana.

Orang dekat Mulan, termasuk satpam rumah dan tetangganya, sempat memberi pernyataan bahwa mereka curiga Mulan Jameela hamil. Seorang warga yang meminta agar namanya tidak dipublikasikan mengiyakan isu tersebut.

"Satpam rumahnya pernah bilang bahwa ibu Mulan terlihat seperti orang hamil," katanya.

Warga tersebut juga mengungkapkan bahwa sejak beredarnya isu Mulan Jameela hamil di media massa, mantan personil Ratu itu langsung menutup diri.

"Biasanya ibu Mulan sering mondar-mandir ke studio Dhani. Sejak isu hamil, dia jarang kelihatan," ungkapnya.

Isu Mulan Jameela hamil pernah membuat masyarakat geger di akhir tahun 2010 karena status Mulan adalah janda tanpa suami. Ahmad Dhani bahkan disebut-sebut sebagai ayah dari jabang bayi yang dikandung Mulan.
Share: