Jennifer Kurniawan Main Film Panas


Jennifer Kurniawan main film panasJennifer Kurniawan Main Film Panas - Banyaknya foto-foto vulgar Jennifer Kurniawan yang beredar di Internet membuat wanita berdarah Indonesia-Jerman itu dipandang sebagai sosok yang tepat untuk memainkan peran dalam film vulgar.

Maxima Production, yang diketahui sering membuat sensasi dengan menampilkan bintang-bintang bokep seperti Miyabi dan Tera Patrick dalam film mereka, mengaku tertarik untuk menggaet Jennifer Kurniawan ke dalam film panas terbaru mereka.

"Kita sudah bicara dengan manajemen dia (Jennifer). Kita tawarkan dua film sekaligus," ungkap Ody Mulya, produser Maxima.

Ody menilai bahwa Jennifer adalah sosok yang tepat karena selain namanya sudah dikenal di dunia model, aksinya tergolong sangat berani. Sejumlah foto yang sangat menggairahkan kaum pria terpajang di account Facebook Jennifer. Mulai dari yang setengah bugil sampai bugil total semuanya dipajang.

Karena itulah Ody melihat bahwa Jennifer punya potensi besar untuk sukses dalam film-film keluaran Maxima. Berdasarkan bocoran yang diberikan Ody, Jennifer akan tampil dalam film bergenre kisah cinta remaja dan slasher.

Ditanya apakah Jennifer akan melakoni adegan panas, Ody mengatakan bahwa ia akan memberikan tawaran kepada Jennifer untuk tampil topless. Tapi tawaran itu sepenuhnya tergantung keputusan Jennifer untuk menerima atau menolaknya.

"Nanti akan ada pembicaraan ke arah sana, tapi itupun tergantung Jennifer mau atau tidak. Yang sekarang ini, pokoknya sekelas film Maximalah," jelas Ody.

Rencananya, syuting film akan dimulai pada bulan Februari nanti. Jennifer sendiri belum menandatangani kontrak yang ditawarkan Maxima kepadanya. Namun Ody yakin, kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu pasti akan menerima tawaran yang diberikan.

"Kami sudah memastikan beberapa lokasi syuting. Sekarang tinggal menunggu kepastian dari Jennifer, dan langsung syuting," ujarnya.

Menurut desas-desus yang terdengar, tawaran yang diberikan kepada Jennifer Kurniawan adalah sebesar Rp. 1 miliar. Ditanya soal ini, Ody tak mau menjawab.

"Masih nego. Bisa iya, bisa nggak dan yang pasti film ini menjadi tantangan tersendiri dalam karirnya. Saya tawarkan film jenis slasher yang lagi booming saat ini," pungkas Ody.
Share: