Facebook Ditutup


facebook ditutupFacebook Ditutup - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pemilik situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg: Facebook ditutup.

Salah satu pemuda terkaya di Amerika Serikat ini mengatakan bahwa Facebook akan ditutup mulai tanggal 15 bulan Maret nanti. Pengguna tidak akan bisa lagi mengakses akaun mereka.

"Facebook sudah di luar kontrol," kata Zuckerberg di konferensi pers. Pemuda ini mengaku bahwa mengelola Facebook telah menghancurkan hidupnya dan ia perlu mengakhiri semua itu.

"Jika anda masih ingin melihat foto-foto anda, sebaiknya anda segera menyimpannya karena foto-foto itu tidak bisa diakses lagi begitu Facebook ditutup."

Zuckerberg mengakui bahwa keputusan untuk menutup Facebook adalah sebuah keputusan yang sangat sulit, namun ia yakin orang-orang bisa menerimanya.

"Tanpa Facebook, orang-orang akan hidup di dunia nyata dan mencari teman yang nyata," kata Zuckerberg.

Meskipun Facebook adalah situs yang telah menjadikan Zuckerberg sebagai milyarder, tapi dia tetap bersikeras dengan keputusannya.

"Saya tidak peduli dengan uang," kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin hidup saya kembali."

Tapi bagi anda pengguna Facebook, tidak usah khawatir kalau Facebook ditutup. Soalnya, ini hanyalah sebuah artikel parodi dari situs WeeklyWorldNews.com.
Share: