Donny Kuburan Perkosa Mahasiswi


donny kuburan perkosaDonny Kuburan Perkosa - Gitaris Kuburan Band, Donny Akbar Raymuzada atau yang dikenal sebagai Donny kuburan dilaporkan ke polisi atas tuduhan perkosa seorang mahasiswi berinisial NYL.

NYL adalah mahasiswi S2 di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Menurut pengakuan korban, ia diperkosa Donny Kuburan pada tanggal 12 Mei 2010 di sebuah rumah kost di Jln. Cijagra No. 2, Bandung.

Donny Kuburan perkosa NYL karena gadis itu berkali-kali menolak ajakan Donny Kuburan untuk berhubungan seks. Pertemuan antara NYL dan Donny Kuburan terjadi saat Kuburan Band mengadakan konser di Solo pada tahun 2010. Keduanya pun menjalin hubungan dan NYL sering mengunjungi Donny Kuburan di tempat kost Donny.

Di tempat itulah Donny mulai membujuk NYL agar mau berhubungan intim. Tapi NYL yang berusaha mempertahankan keperawanannya selalu menolak tiap kali Donny merayunya.

Akhirnya, pada bulan Mei 2010, Donny Kuburan memperkosa NYL di kamar kostnya. NYL menuturkan bahwa pemerkosaan tersebut terjadi sampai dua kali.

Akibat diperkosa oleh Donny Kuburan, NYL kini depresi dan tertekan. Butuh waktu hampir setahun sampai ia berani mengambil keputusan untuk melaporkan Donny Kuburan ke polisi atas tindakan bejat artis band komedi tersebut. Bahkan, NYL sempat histeris dan menangis ketika melihat kamera wartawan yang menyoroti dirinya.

Donny Kuburan kini diancam dengan pasal 285 KUHP tentang kekerasan atau pemaksaan terhadap seorang wanita untuk berhubungan seks di luar ikatan perkawinan.

Saat ini, keberadaan Donny Kuburan masih menjadi misteri. Menurut penuturan teman kostnya, Donny sudah seminggu tidak pulang.

Apa mungkin ini adalah usaha Donny Kuburan untuk melarikan diri dari tanggung jawab dan jerat hukum atas tindakan pemerkosaan terhadap NYL?

Ataukah memang Donny Kuburan memiliki sifat "Lupa-Lupa Ingat" sehingga tidak ingat soal pemerkosaan tersebut, dan sekarang lupa dimana tempat kostnya? Untung saja Donny tidak memperkosa NYL di kuburan.
Share: