Arumi Bachsin Berhenti Kuliah


Arumi Bachsin berhenti kuliahArumi Bachsin Berhenti Kuliah - Hidup Arumi Bachsin semakin kelam akibat dari berbagai masalah keluarga yang dihadapi artis berusia 17 tahun itu. Setelah perseteruan tiada akhir dengan keluarganya, kini Arumi Bachsin berhenti kuliah.

Keputusan Arumi Bachsin berhenti kuliah sangat disayangkan oleh banyak orang yang dekat dengan dirinya karena Arumi termasuk sebagai salah satu mahasiswi berbakat yang pintar.

Siregar, dosen yang mengajar di kelas Arumi pun tak ketinggalan menyatakan keprihatinannya. Menurut Siregar, Arumi adalah mahasiswi yang punya intelektual tinggi. Arumi mendapat beasiswa kuliah dari Sekolah Tinggi Bina Mulya dan duduk di bangku kuliah pada usia 17 tahun. Nilai akademis Arumi Bachsin setiap semester pun sangat baik. Padahal, kesibukan Arumi di luar jadwal kuliah sangat padat sebagai artis.

Siregar pun terang-terangan menyatakan kecewa karena kasus yang membuat Arumi berhenti kuliah. Menurutnya, seharusnya kegiatan Arumi didukung oleh orang tua. Walaupun Arumi adalah seorang artis, tapi dia juga perlu sekolah.

"Saya kecewa, karena anak ini pintar dan punya prestasi," tegas Siregar.
Share: