Anang dan Ashanty Mesra


anang ashanty mesraAnang dan Ashanty Mesra - Pasangan selebriti yang baru jadian, Anang dan Ashanty, makin mesra. Mereka semakin sering terlihat bersama-sama.

Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Anang mulai menggeser nama Syahrini yang selama ini dihebohkan sebagai pasangan yang sempurna untuk Anang. Bahkan seorang fans sampai nekat bunuh diri demi meminta Anang untuk menikahi Syahrini.

Tapi masa-masa bersama Syahrini telah lewat. Kini Anang dan Ashanty mesra. Apalagi anak-anak Anang mengaku nyaman bersama Ashanty. Model sekaligus penyanyi ini bahkan menyanggupi permintaan Krisdayanti untuk menjaga anak-anaknya.

Kemesraan Anang dan Ashanty terlihat ketika bersama-sama menyaksikan konser tunggal Titi DJ. Wartawan sempat memergoki Ashanty bersama Anang dan anak-anaknya.

Tapi ketika dihampiri, Anang justru menghindar dan membiarkan Aurel dan Ashanty yang menyambut para pengejar berita.

Saat ditanya mengenai kebersamaannya dengan Anang dan anak-anak, Ashanty berkilah jika ia datang dalam satu mobil dengan mereka.

"Kita janjian nonton bareng di sini, janjian biar duduk bareng. Tapi datangnya sendiri-sendiri. Pulangnya juga sendiri-sendiri kok," kilahnya.

Bagi Ashanty, sosok Anang tak lebih dari seorang pasangan duet. Ia menolak jika disebut memiliki hubungan khusus dengan Anang.

"Murni karena tuntutan pekerjaan," sanggahnya.

Anang memilih berduet dengan Ashanty karena merasa sudah ada ketidakcocokan lagi dengan Syahrini. Agar Syahrini tidak kecewa, Anang menggunakan alasan akan berduet dengan Aurel.
Share: