Tweet Termahal di Dunia Senilai Dua Ratus Juta Rupiah


Tweet Termahal di Dunia - Seorang siswi SMU di California berhasil menulis Tweet yang bernilai $20.000 (dua ratus juta rupiah) dalam bentuk beasiswa kuliah.

Amanda Russell, 17, berhasil memenangkan kontes beasiswa kuliah yang diselenggarakan oleh jaringan restoran ayam goreng KFC. Amanda mengalahkan 2.800 tweet lain yang mengikuti kontes tersebut.

Amanda menulis tweet sepanjang 140 karakter yang merupakan batas kontes, sehingga dia mendapatkan $142 untuk setiap karakter. Tweet yang ditulis oleh Amanda adalah tentang penemu resep KFC, Kolonel Sanders. Begini isi tweetnya:

"Hey Colonel! Your scholarship's the secret ingredient missing from my recipe for success! Got the grades, drive, just need cash!"

Artinya kira-kira seperti ini:

"Hei Kolonel! Beasiswamu adalah bahan rahasia yang hilang dari resep kesuksesanku! Nilai sudah ok, mau melanjutkan, tapi butuh uang tunai!"

Amanda nilai rata-rata 3.9 di sekolahnya, SMU Long Beach. (Sama dengan Index Prestasi mahasiswa di Indonesia. Nilai paling tinggi adalah 4.0). Dia berencana untuk mengambil bidang biologi dan berkarir sebagai dokter atau peneliti kedokteran.
Share: