Prediksi Indonesia vs Filipina Menurut Alfred Riedl


Prediksi Indonesia vs Filipina Menurut Alfred Riedl - Sepanjang kiprah Indonesia di persepakbolaan Asia Tenggara, baru kali ini tim Merah Putih benar-benar memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan tim manapun yang dihadapi.

prediksi indonesia vs filipinaJelang laga semifinal leg 1 di Piala AFF 2010 melawan Filipina, skuad besutan Alfred Riedl optimis bisa memetik kemenangan besar. Setelah tiga penampilan menakjubkan di babak penyisihan grup, berapa prediksi skor Indonesia vs Filipina menurut Alfred Riedl?

"Berapa gol? Mungkin 7-2," tegasnya.

Apakah Riedl sangat yakin dengan kekuatan pasukan Garuda dan meremehkan timnas Filipina sehingga membuat prediksi Indonesia vs Filipina yang sangat ekstrim?

"Tapi bisa juga cuma 1, 2 atau 3 gol," lanjut Riedl sambil tertawa ketika ditemui dalam perjalanan menuju bis setelah sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta.

Rupanya prediksi Indonesia vs Filipina 7-2 dari Alfred Riedl hanya bercanda saja. Ia mengaku tak mau memandang remeh kualitas tim Ayam Sabung Filipina. Walaupun dalam peta kekuatan sepakbola Asia Tenggara Filipina masih dibawah Thailand dan Vietnam, tetapi Indonesia tetap harus waspada. Lihat saja gebrakan yang dilakukan Filipina di babak penyisihan grup sehingga bisa lolos ke semifinal.

Filipina bahkan bisa mengalahkan Vietnam dalam pertandingan terakhir fase grup.

"Kekuatan Filipina jelas tak bisa diremehkan. Saat mengalahkan Vietnam, mereka mampu merebut dan menguasai permainan sepenuhnya. Kami harus tetap waspada," pungkas Riedl.
Share: