Pacar Irfan Bachdim


Pacar Irfan BachdimPacar Irfan Bachdim - Irfan Bachdim membuat banyak penggemar cewek yang patah hati setelah tahu bahwa ia telah punya pacar. Siapakah pacar Irfan Bachdim?

Cewek beruntung itu adalah Jennifer Jasmin Kurniawan, seorang model Jerman. Gadis yang akrab dengan panggilan Jenny ini adalah kakak kandung dari Kim Jeffrey Kurniawan, seorang pemain sepakbola keturunan Indonesia yang rencananya akan dinaturalisasi juga.

Pacar Irfan Bachdim ini bisa berbahasa Indonesia karena ayahnya adalah orang Indonesia, sedang ibunya berasal dari Jerman. Pertemuan antara Jennifer dan Irfan terjadi di Jakarta ketika Jenny datang menonton adiknya yang bertanding dalam sebuah laga amal. Irfan yang merupakan rekan setim Jeffrey, bertemu Jenny di Hotel Sultan, tempat skuad mereka menginap.

Jennifer mengakui bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka resmi pacaran pada 8 Agustus 2010.

"Dia ganteng dan baik. Kami langsung saling jatuh cinta dan mencoba mengenal lebih dekat," tulis Jennifer dalam emailnya kepada salah satu situs berita.

Jennifer beruntung karena menjadi pacar Irfan 4 bulan lalu. Irfan yang sekarang bukan lagi seorang "cowok biasa" yang tampan dan baik. Nama Irfan Bachdim kini meroket di jajaran selebriti Indonesia, dan kemungkinan besar akan segera dikenal di seantero Asia bila penampilannya di Piala AFF 2010 ini tetap menakjubkan.

Dia pun merasakan efek dari popularitas Irfan yang sedang melonjak. Hubungannya dengan Irfan dan kehidupan pribadinya ikut menjadi buruan pencari berita. Secara tidak langsung, populernya nama Irfan ikut menambah popularitas Jenny.

Sebagai pacar Irfan Bachdim, Jennifer tentu bangga karena kekasihnya digilai oleh cewek-cewek Indonesia. Model berdarah campuran Semarang dan Jerman itu pun memutuskan bahwa Irfan adalah masa depannya. Ya, Jenny akan datang ke Indonesia dan menjadi model di sini.

Seandainya pacar Irfan Bachdim bukanlah seorang model cantik dan menawan seperti Jenny, mungkin akan banyak follower Irfan di Twitter yang protes.

Seandainya juga wajah Irfan Bachdim sekelas Tukul Arwana dan Sule, pasti saya juga protes kalau dia punya pacar seperti Jenny.
Share: