Jadwal Semifinal Piala AFF 2010


Jadwal Semifinal Piala AFF 2010 - Jadwal semifinal Piala AFF 2010 akan dimulai tanggal 15 Desember nanti. Empat tim yang berhasil melangkah ke semifinal adalah Indonesia dan Malaysia dari Grup A, bersama Vietnam dan Filipina di Grup B.

Vietnam yang merupakan juara Grup B akan bertemu dengan runner-up Grup A yaitu Malaysia sementara Indonesia sebagai juara Grup A berhadapan dengan Filipina yang merupakan runner-up Grup B.

Sistem pertandingan yang digunakan adalah home and away, atau kandang dan tandang. Tapi khusus untuk pertandingan Filipina vs Indonesia, kedua pertandingan kemungkinan digelar di Indonesia atau negara lain karena Filipina tidak memiliki stadion yang memenuhi standar Piala AFF.

Dari empat tim yang lolos ke semifinal ini, yang diprediksikan sebagai pertemuan ideal di babak final Piala AFF 2010 adalah Vietnam vs Indonesia. Vietnam diperkirakan bakal mengandaskan Malaysia, sementara Indonesia tidak akan kesulitan menundukkan Filipina.

Tapi bagi kita pendukung tim Merah Putih, akan lebih baik berharap semoga Malaysia mampu mengalahkan Vietnam. Bagaimanapun, Vietnam adalah juara bertahan Piala AFF sehingga merupakan lawan yang lebih berat dibandingkan dengan Malaysia yang sudah terbukti bisa ditaklukkan Indonesia dengan skor 5-1.

Jadwal Semifinal Piala AFF 2010:

Semifinal Leg Pertama
Malaysia vs Vietnam - 15 Desember 2010
Filipina vs Indonesia - 16 Desember 2010 | Prediksi Indonesia vs Filipina Leg 1

Semifinal Leg Kedua
Vietnam vs Malaysia - 18 Desember 2010
Indonesia vs Filipina - 19 Desember 2010
Share: