Indonesia vs Laos: Bungkam El-Bachdim!


Indonesia vs Laos: Bungkam El-Bachdim!

Indonesia vs LaosIndonesia vs Laos - Dalam pertandingan Indonesia vs Laos Sabtu malam nanti, duet El-Bachdim di lini depan Indonesia dipastikan akan membuat pertahanan Laos kocar-kacir. Hal ini pun diakui oleh pelatih Laos, David Booth.

"Mereka berdua wajib diwaspadai. Tapi saya berharap kami bisa tampil seperti di pertandingan pertama," ujar Booth dalam konferensi pers di hotel Sultan, Jakarta.

Booth menganalisis bahwa Malaysia memang agak "kaget" dengan permainan duet El-Bachdim karena kedua pemain ini baru sekarang bermain untuk Indonesia. Pelatih Malaysia sama sekali buta soal karakter permainan dan kemampuan dua pemain ini.

Tapi Booth optimis, hal yang sama tidak akan terjadi saat El-Bachdim menghadapi Laos nanti. Kondisinya tentu berbeda dengan Malaysia, karena Booth sudah bisa memperkirakan kemampuan duet Indonesia ini dari penampilan mereka saat melawan Malaysia.

"Saya sudah melihat pertandingan Indonesia (vs Malaysia), dan menurut saya mereka harus dibungkam, terutama Irfan Bachdim. Kami siap tampil. Semua pemain dalam kondisi terbaik."

Alfred Riedl telah memastikan akan kembali menurunkan duet El-Bachdim sebagai starter dalam pertandingan melawan Laos. Seluruh publik Indonesia tentu berharap duet teranyar dan termaut di lini depan Indonesia ini akan mampu mengobrak-abrik lini belakang Laos menjadi target penjagaan utama.

Lihat Prediksi Indonesia vs Laos.
Share: