Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool Liga Inggris 2010/2011


newcastle vs liverpoolHasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool - Alan Pardew sukses mengawali karirnya sebagai pelatih The Magpies kala memetik kemenangan dalam laga Newcastle vs Liverpool yang berlangsung di Stadion St. James Park, Minggu dini hari. Newcastle berhasil menundukkan Liverpool dengan skor 3-1.

Pendukung Newcastle yang mewarnai laga dengan aksi protes dan demo terhadap kehadiran Pardew akhirnya terdiam setelah bekas pelatih Southampton itu membawa Andy Carroll dkk memulangkan Liverpool dengan tangan hampa. Keraguan pendukung armada Tyneside terhadap kemampuan Pardew pun meluntur.

Tuan rumah Newcastle membuka papan skor lewat gol Kevin Nolan di menit 15. Sang kapten berhasil menaklukkan kiper Liverpool Pepe Reina dengan tendangan dari jarak dekat.

Liverpool menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Pemain asal Belanda Dirk Kuyt sukses memanfaatkan umpan sundulan dari Sol Campbell.

Di menit 80, Joey Barton kembali membawa Newcastle unggul setelah meneruskan umpan dari Carroll.

The Magpies akhirnya memastikan tiga poin di kandang mereka setelah Carroll menaklukkan Reina dengan tembakan jarak jauh di masa injury time.

Dengan hasil pertandingan Newcastle vs Liverpool ini, The Magpies menggantikan posisi Liverpool di peringkat 8 klasemen Liga Inggris, sementara the Reds harus tergelincir ke posisi 9 karena kalah jumlah gol.
Share: