Foto Bugil Christina Aguilera


Foto Bugil Christina Aguilera - Belum reda kehebohan mengenai perceraian dengan suaminya, fans kembali dikejutkan dengan beredarnya foto bugil Christina Aguilera di internet.

Christina Aguilera sudah mengakui bahwa foto-foto itu memang miliknya, yang dibuat untuk kepentingan pribadi. Foto-foto itu seharusnya hanya diberikan kepada penata gaya Christina Aguilera untuk merancang desain penampilan penyanyi ini di atas panggung atau ketika tampil di depan publik.

Perwakilan Christina Aguilera memberikan pernyataan bahwa: "Foto bugil Christina Aguilera yang beredar ke publik adalah hasil perbuatan hacker yang berhasil membobol akaun milik penata gaya Christina Aguilera. Foto-foto tersebut diambil di rumah pribadi Aguilera dan hanya digunakan antara sang bintang dengan penata gayanya."

Semua foto bugil Christina Aguilera itu dibuat sebelum ia berpisah dengan suaminya, Bratman. Christina yang putus asa, membuat foto tersebut untuk menyelamatkan pernikahannya. Pernikahan yang sebenarnya tak ia inginkan untuk bertahan.

Perwakilan Christina juga telah menyatakan akan mengejar pelaku yang membobol akaun penata gaya Christina dan menyebarkan foto bugil Christina Aguilera tersebut.

"Kami menyatakan bahwa tindakan dari hacker dan media yang membeli atau mempublikasikan foto bugil Christina Aguilera adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab. Kami akan mencoba mengungkap identitas sang hacker dan mengejarnya. Tindakan mereka sangat tercela."
Share: