Ayu Azhari Menangis


Ayu Azhari menangisAyu Azhari Menangis - Wartawan dan beberapa warga melihat Ayu Azhari menangis pada hari Minggu malam di kawasan Menteng. Ayu Azhari menangis sambil mengelilingi rumah Dwi Ria Latifah, pengacara anaknya.

Tak ada yang tahu alasan mengapa Ayu Azhari menangis. Ketika ditanya oleh wartawan, Ayu Azhari tak menjawab. Beberapa warga yang merupakan tetangga di sekitar rumah tersebut, juga penasaran melihat artis itu berlinang air mata dan memperhatikan dari jauh.

Ayu Azhari menangis di depan rumah sambil duduk di teras sekitar 10 menit. Ayu sempat menghampiri seorang perempuan yang berdiri di depan rumah yang berjarak tiga rumah dari rumah Dwi dan menangis sambil memegang tangan perempuan itu. Setelah itu Ayu Azhari kembali ke dalam rumah Dwi.

Ayu Azhari datang ke rumah Dwi Ria Latifah pada hari Minggu malam sekitar jam 21.45 WIB. Saat itu Ayu memakai kacamata hitam dan dress terusan selutut. Ia ditemani oleh seorang wanita berjilbab.

Anehnya, meski sebelumnya sudah pernah berkunjung ke rumah Dwi, Ayu Azhari sempat salah rumah. Bahkan setelah menemukan rumah yang benar, istri Mike Tramp itu masih berputar-putar dengan mobil berkali-kali, seolah tidak yakin untuk singgah di rumah tersebut.

Hal ini memang agak ganjil, tapi diperkirakan kedatangan Ayu ke rumah Dwi menyangkut konflik antara Ayu Azhari dengan kedua anaknya, Axel dan Sean.
Share: