Ayu Azhari Aniaya Anak


ayu azhari aniaya anakAyu Azhari Aniaya Anak - Di tengah ruwetnya kasus Ayu Azhari dengan anak-anaknya, muncul tuduhan baru terhadap artis tersebut: Ayu Azhari aniaya anak!

Dugaan bahwa Ayu Azhari aniaya anak ini dilontarkan oleh Axel Gondokusumo, putra tertua Ayu. Axel sempat merekam pengakuan adiknya, Sulaiman Atiq, yang mengakui bahwa ia sering dianiaya oleh ibunya, Ayu Azhari.

Metadata video menunjukkan rekaman tersebut dibuat pada tanggal 4 Desember 2010 malam hari ketika Axel dan Sean (salah satu putra Ayu Azhari juga), datang mengunjungi adik mereka, Sulaiman Atiq.

Kepada kedua kakaknya, Atiq menangis dan menceritakan bahwa dia sering dianiaya oleh ibu mereka, Ayu Azhari.

Berikut isi rekaman dalam video tersebut:

Atiq: Mama juga, suatu hari salah tendang kan jatuh kena (menangis).
Axel: Terus?
Atiq: Aku dibilang anak bego, lo anjing (maaf, Red), terus aku ditendang-tendang (menangis).
Axel: Sama mama?
Atiq: Iya, sama mama.
Axel: Sama siapa kamu digituin?
Atiq: Sama mama. Di belakang sini aku dipukul (menunjuk punggung). Aku juga digigit di belakang, sakit banget. Aku mau balik (menangis). Aku mau balik ke Finlandia. Badan aku biru-biru. Aku dipukul. Teman aku tanya, kenapa ada gigitan di belakang. Aku malu. Aku bilang, aku dipukul adik (menangis).
Axel: Sabar ya Tiq. Ungkapin rasa hati kamu.
Atiq: Aku mau mati dan aku enggak mau hidup lagi kalau kayak begini lagi.
Share: