Aktor Rb Sang Artis Cabul


Aktor Rb - Aktor Rb, tak lain adalah nama samaran dari Robby Shine, seorang artis cabul, pemain sinetron, model iklan, dan pedofilia akut. Aktor Rb ditangkap di Bandara Hang Nadim Batam atas tuduhan pelecehan seksual, pencabulan terhadap anak di bawah umur, dan percobaan pemerkosaan.

Anda bisa membaca berita mengenai Aktor Rb cabuli ABG 13 tahun di sini.

Pemeriksaan terhadap Aktor Rb telah selesai dan bukti-bukti telah lengkap. Pria yang pamer otot di iklan L-Men itu akan dihukum berat dengan pasal berlapis.

Saat pemeriksaan terhadap dirinya selesai dilakukan, Aktor Rb menolak menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Alasannya, menunggu kedatangan pengacaranya dulu.

Mungkin Aktor Rb berpikir bahwa kalau dia membubuhkan tanda tangan di BAP, maka berarti dia telah mengaku bersalah. Dia seolah berharap seorang pengacara bisa membalikkan keadaan, membuatnya terbukti tak bersalah meskipun bukti-bukti sudah jelas. Ataukah demikian?

Semoga saja pengacara di Indonesia ini bisa punya otak dan hati nurani. Bila pemeriksaan pihak kepolisian sudah membuktikan Aktor Rb bersalah, janganlah berusaha memutar-balikkan fakta membuatnya menjadi tidak bersalah.

Anda sekolah tinggi-tinggi menjadi pengacara untuk membela orang yang tidak bersalah. Bukan untuk membuat orang bersalah menjadi tidak bersalah lalu berbangga dengan kehebatan anda memutar lidah.

Aktor Rb harus dihukum. Silahkan bergabung dengan Ariel Peterpan dan selebriti lainnya di balik jeruji. Tak lama lagi semua konser musik, industri rekaman, dan syuting film akan pindah lokasi ke penjara.
Share: