Zainuddin MZ Diopname


Zainuddin MZ Diopname

Zainuddin MZ Masuk Rumah Sakit - Dai Sejuta Umat yang dituduh memperkosa Aida Saskia, Zainuddin MZ, diopname. Zainuddin masuk rumah sakit karena tekanan darah tinggi.

zainuddin mz diopnameSebelum dilarikan ke Rumah Sakit Gandaria, Zainuddin mengeluh karena pusing. Setelah diperiksa dokter di rumah sakit, ternyata tekanan darah Zainuddin mencapai 180/110. Tak hanya itu, gula darah Zainuddin MZ juga naik. Dokter menyarankan agar Zainuddin MZ diopname.

Di rumah sakit, Zainuddin hanya ditemani oleh anggota keluarganya. Istrinya tidak ikut karena masih stress dengan pemberitaan kasus pemerkosaan Aida Saskia.

Kondisi kesehatan Zainuddin cukup parah, sehingga harus diinfus dan dilarang menonton televisi. Wartawan juga tidak diijinkan menemui beliau. Menurut keterangan dokter yang merawatnya, penyebab serangan hipertensi Zainuddin adalah stress dan harus beristirahat total untuk bisa memulihkan keadaannya.

Selain itu, pola hidup Zainuddin memang kurang sehat karena kurang olahraga. Apalagi sang Dai sering kelelahan bila memberikan ceramah. Tekanan dari media dan masyarakat akibat blow up skandal Aida Saskia, menambah beban pikiran Zainuddin.

Karena itu, dokter berharap agar selama Zainuddin MZ diopname, media bisa memberikan waktu baginya untuk menyembuhkan diri dengan tidak menekan beliau dengan pemberitaan negatif.
Share: