Widget Feedjit Berbahaya Bagi Blog Anda


Widget Feedjit Berbahaya Bagi Blog Anda

feedjit berbahaya bagi blogWidget Feedjit live dengan real-time view sangat berguna bagi pemilik blog. Widget ini bisa memberikan informasi mengenai visitor yang masuk ke blog. Tak hanya itu, data yang diberikan juga mencakup darimana datangnya visitor, dan ke halaman apa visitor masuk.

Bila visitor datang dari search engine, maka feedjit akan memberikan informasi berupa kata kunci yang digunakan untuk menemukan blog atau artikel blog. Informasi yang mendetail ini sangat penting untuk mengelola sebuah blog.

Sayangnya, justru data ini membuat Widget Feedjit berbahaya bagi blog anda.

Kenapa?

Karena data live traffic Feedjit bisa dilihat oleh siapa saja, termasuk blogger lain yang berkunjung ke blog anda. Dengan mengetahui data-data vital mengenai kata kunci yang digunakan pengunjung untuk menemukan artikel blog anda, blogger lain bisa membajak traffic blog anda.

Bila itu terjadi, jangan kaget kalau tiba-tiba semua artikel anda yang tadinya merupakan pintu masuk visitor tiba-tiba tidak lagi menghasilkan pengunjung. Kata kunci yang digunakan pengunjung untuk masuk ke blog anda seharusnya menjadi rahasia yang dijaga ketat, apalagi bila blog anda itu berada dalam arus persaingan kata kunci.

Feedjit berbahaya bagi blog anda, karena itu jika tidak harus, sebaiknya hindarilah memasang widget tersebut. Lindungi jalur traffic blog anda.

Selanjutnya: Cara membajak traffic blog dengan Feedjit
Share: