The Tourist: Adegan Mesum Johnny Depp dan Angelina Jolie


The Tourist: Adegan Mesum Johnny Depp dan Angelina Jolie Dihapus

Adegan Mesum Johnny Depp - Angelina Jolie - Produser film 'The Tourist' menghapus adegan mesum Johnny Depp dan Angelina Jolie atas permintaan dari Johnny Depp. Adegan mesum tersebut menunjukkan Johnny dan Jolie berhubungan intim sambil mandi bersama di bawah pancuran.

Adegan mesum Depp JolieJohnny Depp khawatir, jika adegan mesum tersebut bisa membuat kekasihnya, Vanessa Paradis, kecewa dan stress bila melihatnya.

Sumber yang diwawancarai Showbizspy pada hari Selasa (9/11/2010), menceritakan bahwa Johnny merayu produser film dan membujuk agar adegan mesum itu dihapus. Johnny mengemukakan alasan bahwa adegan itu akan membuat film tersebut kelihatan murahan.

"Pokoknya Johnny berusaha membujuk produser agar membuang adegan tersebut dari film," kata sumber.

Syuting film The Tourist itu sendiri memang diwarnai dengan berbagai gosip. Isu terpanas beredar bahwa Angelina Jolie berusaha merebut Johnny Depp dari Vanessa Paradis. Jolie akan melakukan berbagai cara untuk memisahkan Depp dan Paradis, seperti saat dulu dia membuat Brad Pitt menceraikan istrinya, Jennifer Aniston.

Gosip inilah yang membuat Vanessa Paradis menjadi cemburu dan was-was. Jika adegan mesum Johnny Depp dan Angelina Jolie disertakan dalam film yang diluncurkan, sudah bisa dipastikan kalau Johnny Depp akan mendapat masalah dengan kekasihnya itu.

Suami Angelina Jolie, Brad Pitt, juga mengawal Jolie dengan ketat saat syuting di kota Venice, Italia, dan Perancis. Gosip mengenai hubungan Johnny Depp dan Angelina Jolie membuat Pitt khawatir akan kehilangan wanita pemeran Lara Croft di film Tomb Raider tersebut.

Film 'The Tourist' akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 Desember 2010, kemungkinan besar tanpa adegan mesum itu. Tapi sebagai pengguna internet setia, kita semua tahu kalau adegan yang dibuang itu pasti muncul di YouTube walaupun mungkin akan langsung dihapus oleh admin situs video itu.

Tapi satu hal yang pasti: adegan mesum Johnny Depp dan Angelina Jolie itu akan beredar di internet, dan Vanessa Paradis tetap akan ngambek.
Share: