Susan Bachtiar Cerai


Susan Bachtiar Cerai

Susan Bachtiar Cerai - Kabar mengejutkan terdengar bahwa Susan Bachtiar cerai dengan suaminya, Sunardi Supangat. Susan Bachtiar cerai dengan alasan perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan.

Susan Bachtiar CeraiPerceraian tersebut telah disepakati baik oleh Susan Bachtiar maupun Sunardi. Mereka setuju mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah dibangun selama 10 tahun.

Sidang perceraian Susan Bachtiar digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Selasa 16 November 2010.

"Hari ini memang ada sidang, sidang perceraian antara saya dan Sunardi," jawab Susan ketika ditemui Sastrality di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Saat ditanya lebih mendetail mengenai sebab perceraian mereka, Susan Bachtiar enggan menjelaskan alasannya. Dia hanya mengatakan bahwa ada perbedaan pendapat yang mendalam antara dirinya dengan suaminya sehingga pernikahan mereka harus berakhir.

Namun Susan juga berkilah jika antara dirinya dan Sunardi terjadi perbedaan jarak.

"Kami masih berteman. Hubungan keluarga kita juga masih baik," ungkapnya.

Gugatan cerai Susan Bachtiar diajukan pada bulan September lalu. Sidang hari ini merupakan yang keempat kalinya karena Sunardi tidak hadir pada sidang yang ketiga, dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Susan, Dhaniswara K. Harjono, menjelaskan bahwa baik Susan maupun Sunardi hanya fokus pada perceraian, dan tidak mempermasalahkan mengenai pembagian harta gono-gini.

Keputusan sidang akan diumumkan dua minggu depan. Pada saat itu, resmilah Susan Bachtiar cerai dan kembali menjadi wanita lajang.
Share: