Suami Courteney Cox Menangis Setelah Selingkuh


Suami Courteney Cox Menangis Setelah Selingkuh

Suami Courteney Cox Selingkuh - Courteney Cox dan suaminya, David Arquette telah memutuskan untuk pisah rumah. Perkawinan pasangan artis ini dikabarkan sedang berada di ajang kehancuran setelah Arquette ketahuan selingkuh. Suami Courteney Cox ini mengaku bahwa ia menangis setelah selingkuh.

suami courteney cox selingkuhBintang film 'Scream' ini kepada Howard Stern mengaku setelah tidur dengan wanita lain, ia meneteskan air mata. Karena perselingkuhannya itulah yang mengakhiri hubungannya dengan sang istri. Ia dan istrinya menjadi terpisah.

"Setelah berselingkuh dengan wanita lain, beberapa hari setelahnya, aku menangis," kata Arquette seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 4 November 2010.

Dalam perbincangan lain dengan Stern, ayah satu anak ini juga mengungkapkan kisah perpisahannya dengan istrinya. Ia menceritakan tentang perselingkuhannya dan juga kehidupan seksnya dengan Cox. Dan perbincangannya itu menimbulkan kemarahan dalam diri istrinya tersebut.

"Ia terlihat sangat kecewa, karena aku membeberkan kehidupan pribadi kami di depan publik," ujarnya.

Arquette menjelaskan setelah perselingkuhannya itu, hubungannya dengan Cox makin renggang. Merasa bersalah, ia pun tak keberatan dengan kabar kedekatan istrinya dengan lawan mainnya di serial 'Cougar Town', Brian Van Holt.

"Pria lain mungkin bisa membahagiakannya," ujarnya.
Share: