Skor Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Sevilla Liga Spanyol 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Sevilla Liga Spanyol 2010/2011

Skor Real Zaragoza vs Sevilla - Sevilla bisa mencuri poin penuh dari tuan rumah Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga Minggu 14 November 2010 (Senin dini hari WIB). Bertanding di Estadio La Romareda, Sevilla menang 2-1.

skor zaragoza vs sevillaLos Rojiblancos -julukan Sevilla- unggul lebih dulu di menit 29 lewat Luis Fabiano. Namun skor itu bisa disamakan Zaragoza di menit 53 lewat Nicolas Bertolo. Zaragoza semakin di atas angin ketika Sevilla harus bermain dengan 10 orang setelah Fernando Navarro diusir wasit.

Namun kalah dalam jumlah pemain tidak menyurutkan keunggulan Sevilla dalam serangan. Statistik babak kedua mencatat kalau tim tamu menguasai 65 persen penempatan bola. Hal ini membuat Los Rojiblancos akhirnya bisa mencuri gol di menit akhir pertandingan lewat Álvaro Negredo.

Negredo bisa melewati dua pemain Zaragoza dan berlari solo dari tengah lapangan menuju jantung pertahanan tuan rumah. Ketika sudah berhadapan dengan kiper Antonio Doblas, Negredo melambungkan bola ke pojok kiri gawang. Skor akhir 2-1 untuk Sevilla.
Share: