Skor Hasil Pertandingan Ajax vs Real Madrid Liga Champion 2010/2011


Hasil Ajax vs Real Madrid - Real Madrid membantai Ajax Amsterdam dengan skor 4-0 di Amsterdam Arena, Rabu 24 November dini hari. Dengan tiga angka dari hasil pertandingan ini, Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

skor hasil real madrid vs ajax amsterdamPerbedaan kelas antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam langsung terlihat begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Los Blancos langsung menguasai pertandingan, menyerang Ajax tanpa henti.

Meskipun terus-menerus menyerang dan menciptakan peluang, Real Madrid tak mampu mencetak gol sampai menit 36. Xabi Alonso menyambut bola hasil tendangan bebas, mengirim bola ke arah kotak penalti dimana Mesut Ozil telah menanti. Tendangan voli Ozil disambut Benzema dengan sebuah tendangan yang mengguncang jala Ajax. Benar-benar sebuah kombinasi permainan yang sempurna.

Sukses unggul satu gol, Real Madrid semakin gencar melakukan serangan. Untunglah, aksi Stekelenburg membuat semua serangan Madrid patah.

Tapi sehebat-hebatnya penampilan seorang Stekelenburg, akhirnya bobol lagi setelah diserang tanpa henti. Tendangan bebas Cristiano Ronaldo membentur pagar dan memantul ke arah Arbeloa yang langsung menyambut dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Stekelenburg berhasil ditaklukkan, skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Baru saja babak kedua dimulai, Cristiano Ronaldo sudah beraksi lagi. Pemain superstar ini memamerkan kehebatannya dengan melewati beberapa pemain Ajax dan melepaskan tendangan. Stekelenburg berhasil menggagalkan Ronaldo.

Akhirnya, dengan susah payah ditambah bantuan doa para pendukung mereka, Ajax bisa mendapatkan sebuah peluang untuk menjebol gawang Iker Casillas lewat tendangan bebas. Vertongthen yang melakukan eksekusi melepaskan tembakan yang sempurna. Namun, Iker Casillas bukanlah seorang kiper yang mudah ditaklukkan. Dengan satu tangan ia berhasil menepis bola.

Cristiano Ronaldo kembali menggerayangi lini pertahanan Ajax dengan penuh birahi. Ia menari-nari dengan bola di kakinya, membuat pemain belakang Ajax kacau-balau, kocar-kacir, tunggang-langgang. Setelah puas membodohi semua bek Ajax, CR7 menyelesaikan aksinya dengan sebuah tendangan dari sudut sempit.

Madrid unggul 3-0.

Tapi nafsu birahi Real Madrid yang berkobar-kobar tak kunjung padam meski telah unggul 3 gol. Mereka masih saja membombardir pertahanan Ajax hingga penguasa Eredivise Belanda itu rasanya ingin segera menyuruh wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Tapi sayangnya, pertandingan masih terus berjalan. Aksi anggun Mesut Ozil di kotak penalti membuat Urby Emanuelson terpaksa menjatuhkan pemain asal Jerman itu. Wasit memberikan kado tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo.

Skor Ajax vs Real Madrid: Real Madrid menang dengan skor 4-0.
Share: