Skor Hasil Pertandingan PSM vs Pelita Jaya Liga Indonesia 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan PSM vs Pelita Jaya Liga Indonesia 2010/2011

skor hasil PSM vs Pelita JayaHasil PSM vs Pelita Jaya - Pelita Jaya sukses mencuri satu poin di markas PSM. Pelita Jaya berhasil menahan imbang PSM dengan skor 2-2 di stadion Mattoanging, Makassar.

Sejak awal pertandingan, kedua tim saling jual-beli dan tukar-tambah serangan. Meskipun PSM lebih dominan menyerang, tapi Pelita Jaya tak kalah sengit membalas.

Di menit 15, pendukung PSM harus terdiam saat Ramires mencetak gol dengan memanfaatkan sodoran bola dari Brizuela Walter. Tim tamu Pelita Jaya unggul 0-1.

Berusaha membalas, PSM mendominasi aliran bola di lapangan tengah. Tapi bukannya berhasil mencetak gol, Juku Eja harus kembali kebobolan di menit 22. Joko Sasongko melepaskan tembakan yang tak terbendung, membawa Pelita Jaya unggul 0-2.

Terkejut dengan situasi yang buruk itu, PSM mengubah tempo permainan. Cara itu ternyata ampuh karena Andi Oddang berhasil memperkecil jarak pada menit 24.

Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSM kembali ke pola awal, yaitu permainan cepat. Namun lagi-lagi cara itu terbukti tidak efektif. Bahkan, beberapa pemain PSM harus menerima kartu kuning akibat permainan keras.

Pada menit 60, kapten Andi Oddang dijatuhkan di dalam kotak penalti Pelita Jaya. Wasit menunjuk titik putih. Anoure Obiora yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kedudukan kini seimbang, 2-2.

Skor PSM vs Pelita Jaya bertahan 2-2 hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang ini, PSM sekarang memiliki 16 poin, sementara Pelita Jaya baru mengoleksi 5 poin.
Share: