Skor Hasil Pertandingan Persibo vs Persisam Liga Indonesia 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Persibo vs Persisam Liga Indonesia 2010/2011

Skor Persibo vs Persisam - Persibo Bojonegoro sementara meninggalkan posisi paling buncit klasemen Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan tamunya Persisam Putra Samarinda di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Minggu, 14 November 2010.

skor persibo vs persisamTim Laskar Angling Dharma akhirnya memetik tiga poin setelah melalui laga yang cukup ketat sepanjang 90 menit. Persibo menang dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan itu, Persibo sementara naik ke posisi 15 di daftar klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari delapan laga. Sementara Persisam meski kalah, tetap di posisi 13 klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin dari delapan laga.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tim besutan Sartono Anwar telah menekan sejak peluit pertama dibunyikan. Serangan yang dibangun oleh Rudi Widodo dkk. sempat membuat pertahanan Persisam goyah.

Serangan yang dibangun oleh Persibo akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-21. Persibo akhirnya memimpin 1-0 lewat gol Eugene Dadi. Gol terjadi lewat tandukan kepalanya setelah menerima umpan lambung dari Rudi Widodo dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Pavel Solomin sempat menghadirkan mimpi buruk bagi tuan rumah setelah sukses mencetak gol pada menit ke-49. Gol terjadi setelah Solomin melewati bek Carlos Eduardo di dalam kotak penalti. Dengan mudah, Solomin melepaskan tendangannya ke kiri gawang.

Namun, pada menit ke-53 Persibo kembali unggul setelah Dadi kembali mencetak gol. Gol ini terjadi berkat umpan tandukan dari Eduardo langsung diteruskan Dadi yang tanpa pengawalan di dalam kotak penalti. Dengan mudah Dadi memperdayai kiper Wawan Hendrawan dengan tandukan kepalanya.

Di pertengahan babak kedua, Persisam yang kembali tertinggal mencoba membangun serangan. Namun, hingga laga usai usaha Solomin gagal menyamakan skor.

Skor Hasil Pertandingan Persibo vs Persisam: Persibo menang dengan skor 2-1.
Share: