Skor Hasil Pertandingan Everton vs Arsenal Liga Inggris 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Everton vs Arsenal Liga Inggris 2010/2011

Skor Everton vs Arsenal - Arsenal berhasil mengamankan tiga poin dari tuan rumah Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu 14 November 2010. The Gunners menang 2-1 di Goodison Park hasil gol dari Bacary Sagna di menit 36 dan Cesc Fábregas di menit 48.

skor everton vs arsenalHasil ini membuat Arsenal berhak naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 26 poin. Menggeser Manchester United yang memiliki satu poin lebih sedikit setelah sehari sebelumnya cuma bermain imbang 0-0 melawan Aston Villa.

Kembali ke Arsenal, anak asuh Arsene Wenger ini menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama. Masuk paruh kedua, serangan tersebut tidak berkurang dan berbuah gol cepat Fabregas. Pemain asal Spanyol ini melesakkan gol cantik yang bersarang ke pojok kiri jala tuan rumah setelah menerima umpan dari Marouane Chamakh.

Sepuluh menit kemudian kembali Arsenal memiliki peluang emas berturut-turut melalui Samir Nasri dan Fabregas. Nasri nyaris saja mencetak gol ketiga The Gunners di menit 60 jika saja tembakannya tidak diselamatkan oleh kiper Tim Howard. Sedangkan Fabregas gantian memberi umpan pada Chamakh di menit 61, namun hanya berakhir di luar mistar gawang.

Untuk memaksimalkan serangan, Wenger memasukkan Tomas Rosicky untuk mengganti Andrei Arshavin. Namun tidak ada serangan berarti yang dilancarkan Rosicky ke arah Everton.

Malah di 10 menit terakhir Everton yang lancar melakukan serangan ke arah The Gunners. Hal itu akhirnya berbuah manis dengan gol Tim Cahill di menit 89. Namun, hal tersebut belum cukup untuk menolong Everton dari kekalahan.

Skor Hasil Pertandingan Everton vs Arsenal: 1-2 untuk kemenangan Arsenal.
Share: