Skor Hasil Pertandingan Deltras vs Persiba Liga Indonesia 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Deltras vs Persiba Liga Indonesia 2010/2011

Hasil Pertandingan Deltras vs Persiba - Lagi-lagi Deltras Sidoarjo berhasil menggapai tiga angka saat bertanding di hadapan pendukungnya, Sabtu, 13 November 2010. Korban Deltras kali ini adalah Persiba Balikpapan yang dihajar dengan skor 2-0.

hasil pertandingan deltras vs persibaKemenangan ini sukses mengangkat posisi Deltras di klasemen sementara ISL musim ini. Dengan koleksi 16 poin dari 10 laga, naik empat tingkat ke urutan ketiga menggusur PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Deltras mendapat hadiah penalti pada menit ke-3. Wasit Jimmy Napitupulu menunjuk titik putih setelah Mijo Dadic melanggar Marcio Souza di kotak terlarang.

Marcio yang tampil sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya gagal dibendung oleh kiper Persiba, I Made Wirawan. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Deltras langsung menekan pertahanan Persiba. Pada menit ke-46, The Lobster bahkan berhasil membuka peluang emas lewat umpan matang Marcio Souzan.

Sayang, Lopes justru menyia-nyiakannya. Tandukan mantan pemain Pelita Jaya itu masih melambung di atas mistar gawang meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper Persiba, I Made Wirawan.

Deltras akhirnya berhasil menggandakan keunggulannya empat menit kemudian lewat gol Ferry Aman Saragih. Ferry membobol gawang Persiba memanfaatkan bola rebound tendangan Danilo Fernando.

Persiba sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun penampilan gemilang kiper Deltras, Yanuar Fernanda berhasil mematahkan serangan demi serangan yang dilancarkan Persiba.

Pada menit ke-54, Yanuar berhasil menepis tendangan spekulasi Mijo Dadic. Sedangkan pada menit ke-68, kiper nyentrik tersebut juga sukses mementahkan tendangan terarah Aldo Baretto.

Peluang terbaik Persiba lahir pada menit ke-79 saat pemain muda, Abdul Hamid Mony berhasil mengirimkan umpan silang ke arah Eky Nurhakim. Namun Yanuar kembali mampu mematahkan tandukan keras Eky.

Hingga laga usai Deltras tetap memimpin dengan skor 2-0.
Share: