Skor Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan Liga Italia 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Chievo vs Inter Milan Liga Italia 2010/2011

skor hasil Chievo vs Inter MilanHasil Chievo vs Inter Milan - Tiga pertandingan tanpa poin penuh, dan Inter Milan masih melanjutkan tren buruk tersebut. Nerazzuri dihajar dengan skor 2-1 oleh tuan rumah Chievo.

Hasil Chievo vs Inter Milan ini membuat posisi Inter Milan tetap di urutan 6 dengan total perolehan poin 20, sedangkan Chievo berhasil merangkak naik ke urutan 8 dengan perolehan poin 19.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan sebenarnya menampilkan permainan yang baik. Permainan terbuka Inter membuat kombinasi Eto'o dan Pandev sampat menebar ancaman pada menit 13. Namun lagi-lagi faktor keberuntungan berpengaruh di sini. Sepakan Pandev hanya sedikit di atas mistar gawang.

Tuan rumah Chievo tiba-tiba mengejutkan Inter Milan dengan serangan cepat di sektor sayap. Frey berhasil lolos dan mengirimkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Inter Milan. Pellissier menyambut bola dengan tandukan sakti yang berhasil menaklukkan kiper Castellazzi.

Aksi brilian Eto'o hampir membuahkan gol. Seorang diri, striker Kamerun ini berhasil membongkar pertahanan Chievo dan menyusup ke dalam kotak penalti sebelum akhirnya ditabrak oleh pemain belakang Chievo. Lagi-lagi Inter Milan sedang jauh dari kemujuran. Wasit membuat keputusan kontroversi dengan menolak memberikan tendangan penalti bagi Inter Milan.

Sebelum babak pertama berakhir, hampir saja Chievo menggandakan keunggulan mereka. Pellissier berhasil mendapatkan ruang dan melepaskan tendangan yang sudah tak terjangkau oleh Castellazzi. Kali ini Inter Milan mujur karena sepakan Pellissier masih melebar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chievo Verona.

Begitu babak kedua dimulai, Inter Milan langsung merengsek menyamakan kedudukan. Eto'o dan Sneijder bergantian melabrak tembok pertahanan Chievo. Namun upaya mereka tak mampu membuat lini belakang Chievo bergeming.

David Santon hampir saja berhasil merubah skor pada menit ke 49. Tapi Sorrentino beraksi dengan baik dan menepis tendangan terarah Santon ke sudut gawang.

Sorrentino kembali mempertinggi tingkat frustasi Inter Milan. Sudah tak mampu menerobos ketatnya lini belakang Chievo, Stankovic mencoba sebuah tendangan canon ball dari jarak jauh di menit 60. Aksi penyelamatan Sorrentino membuat tendangan Stankovic kelihatan biasa-biasa saja.

Hanya empat menit setelah itu, Sorrentino lagi-lagi menggagalkan Stankovic. Ia berhasil menepis bola chip Stankovic yang kelihatan hampir tak terjangkau.

Giliran kiper Inter Milan yang diuji kemampuannya dengan sebuah tendangan jarak jauh. Aksi Castellazzi tak mampu mematikan bola sepenuhnya. Bola rebound jatuh pada Fernandez yang berdiri bebas. Tapi entah ada apa dengan dirinya, tendangannya tidak mengarah ke gawang. Selamatlah gawang Inter Milan.

Di menit 81, Chievo akhirnya menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 setelah Moscardelli menyempurnakan umpan matang dari Rigoni.

Inter Milan tak menyerah, bahkan hingga jam menunjukkan menit ke-90. Eto'o tampaknya tidak percaya kalau benteng pertahanan Chievo tak dapat ditembus. Dengan aksi individu, ia berhasil masuk sampai ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 dan pertandingan berakhir.

Skor Chievo vs Inter Milan: Tuan rumah Chievo menang dengan skor 2-1.
Share: