Skor Hasil Pertandingan Aston Villa vs MU Liga Inggris 2010/2011


Skor Hasil Pertandingan Aston Villa vs MU Liga Inggris 2010/2011

Skor Aston Villa vs MU - Manchester United akhirnya bisa mengelus dada dengan rasa lega setelah dengan susah payah menahan imbang Aston Villa, Sabtu (13/11/2010). Bahkan, Manchester United harus bersyukur dengan skor 2-2 di kandang Aston Villa.

skor aston villa vs muBertandang ke Villa Park, MU mendapat kesulitan mengatasi permainan tim tuan rumah. Setan Merah bahkan sempat tertinggal 0-2 lebih dulu sebelum berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

Villa yang mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya tampil penuh percaya diri sejak babak I. Namun hingga turun minum, The Villans tak juga mampu menjebol gawang Setan Merah.

Di babak kedua, kerja keras Villa akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-27, wasit Mike Dean memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah setelah Wes Brown mengganjal Ahsley Young di kotak terlarang.

Ashley Young maju sebagai eksekutor dan berhasil memperdayai kiper MU, Edwin van der Sar. Aston Villa pun memimpin 1-0.

Tuan rumah semakin bersemangat. Pada menit ke-67, giliran Marc Albrighton yang menjebol gawang MU. Albrighton berhasil menaklukkan Van der Sar usai mendapat umpan matang dari Stewart Downing.

Namun skor 2-0 untuk keunggulan Villa tak bertahan lama. Pada menit ke-81, Federico Macheda berhasil memperkecil ketertinggalan MU menjadi 1-2. Tendangan keras Macheda gagal dibendung kiper Villa, Brad Friedel.

MU akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Nemanja Vidic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Tandukannya tak mampu dijangkau oleh Brad Friedel. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini tak membuat posisi kedua tim berubah di klasemen sementara. MU masih berada di urutan kedua dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Aston Villa berada di urutan ke-6 dengan koleksi 17 poin.

Skor Hasil Pertandingan Aston Villa vs MU: Imbang 2-2.
Share: