Robby Shine Perkosa Anak SMP


Robby Shine perkosa anak SMPRobby Shine Perkosa Anak SMP - Inilah kabar yang sangat mengejutkan. Media memberitakan bahwa artis sinetron dan bintang iklan Robby Shine perkosa anak SMP berusia 13 tahun. Robby Shine kini ditahan di Mapoltabes Batam untuk diperiksa.

Robby ditangkap polisi di Bandara Hand Nadim Batam saat hendak pulang ke Jakarta setelah pihak berwajib menerima laporan dari orang tua korban yang berinisial SO. Laporan tersebut dilakukan pada hari Sabtu pagi 27 November 2010.

Robby memperkosa SO di kamar 622 Hotel Amir Harbourbay, Batam. SO, model yang kala itu menjadi pendamping artis, ditarik tangannya untuk masuk ke kamar oleh pesinetron tersebut.

Tindakan pemerkosaan Robby Shine terhadap SO yang masih anak SMP ini tampaknya memang sudah direncanakan. Malam itu, di dalam mobil hanya ada Robby, SO dan sopir, sementara artis dan model pendamping lainnya berada di mobil yang berbeda.

Seharusnya setelah mengantarkan Robby, mobil itu akan mengantarkan SO ke Hotel Vista yang merupakan tempat menginap dari para model. Tapi begitu tiba di Hotel Amir Harbourbay, Robby menarik tangan SO ke dalam hotel dengan alasan ada yang ingin dibicarakan.

SO yang tidak menaruh curiga, mengikuti Robby sampai ke dalam kamarnya. Di situlah malapetaka itu terjadi. Anak SMP itu diperkosa Robby Shine.

Kapoltabes Kombes Pol Edi Yudha menyatakan bahwa bukti-bukti telah cukup untuk menghukum Robby. Bintang iklan L-Men itu kini terancam sanksi yang sangat berat.
Share: