Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Werder Bremen


prediksi skor tottenham vs bremenPrediksi Tottenham vs Bremen - Tottenham Hotspur sedang beringas di Liga Champion, dan ini bukan saat yang tepat untuk mengunjungi mereka di White Hart Lane. Tiga kali mereka mempermalukan dan mengusir tim tamu tanpa ramah-tamah, termasuk sang juara bertahan Inter Milan.

Dengan kondisi seperti ini, Spurs menargetkan untuk segera mendapat kepastian mengenai langkah mereka ke babak 16 besar. Dan untuk itu mereka harus mengalahkan Werder Bremen.

Tapi siapa bilang Werder Bremen peduli dengan kondisi Tottenham. Bremen sendiri juga sedang berada dalam tren yang menanjak. Bahkan mereka sudah menunjukkan kalau pada pertemuan pertama mampu untuk menyamakan kedudukan meskipun harus mengejar dari belakang. Kali ini Bremen akan berusaha untuk memimpin terlebih dahulu, kemudian mengamankan poin.

Hanya saja, dalam laga kali ini Bremen harus kehilangan ksatria beton mereka, Torsten Frings, yang dihukum karena hobinya mengoleksi kartu kuning. Absennya Frings bisa membuat Bale dan Rafael van Der Vaart bebas menari-nari di depan kotak pertahanan Werder Bremen nantinya. Apalagi kemampuan Bale yang disebut-sebut setara dengan Lionel Messi, akan menebar teror nanti malam.

Dari catatan yang ditorehkan Tottenham di Liga Champion, mereka telah mengemas total 29 gol. 11 Diantaranya tercipta di kandang mereka. Duel malam nanti tampaknya akan menjadi milik tuan rumah.

Prediksi Skor Tottenham vs Bremen: Tottenham menang dengan skor 2-0.
Share: